29 Agustus 2022 7:31 am

Serunya Merayakan HUT RI ke-77 Bersama Adik-Adik Al-Huda

Serunya Merayakan HUT RI ke-77 Bersama Adik-Adik Al-Huda
Assalammualaikum sahabat tahfidz. Bagaimana kabarnya? Semoga sahabat selalu dilimpahkan kesehatan dan rezeki yang halal dan berkah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin ya robbal alamin.

Alhamdulillah hirobbil alamin, puja dan puji syukur kami panjatkan kepada Allah karena berkat rahmat-Nya lah kita bisa merayakan hari kemerdekaan negeri kita kembali. Setelah 2 tahun dilanda wabah COVID-19, akhirnya Al-Huda dapat mengajak adik-adik binaan kita untuk berlomba bersama lagi di hari yang sangat bersejarah ini.


-


Setelah persiapan tempat perlombaan dan beberapa sambutan singkat, perlombaan pun dimulai denga proses pendaftaran. Karena adik-adik sudah tidak berlomba selama 2 tahun, akhirnya mereka benar-benar semangat dan sampai rebutan untuk bisa daftar disetiap lomba yang ada. Namun Alhamdulillah, kami berhasil mengatur antrian pendaftaran mereka supaya tidak ada yang terluka.


-


Tidak lama setelah pendaftaran, seluruh rangkaian acara lomba pun dimulai. Dari lomba bakiak, estafet gelang karet menggunakan sedotan, hingga lomba makan kerupuk pun sudah diselenggarakan dengan sangat meriah. Adik-adik benar-benar senang sekali bisa berlomba dengan kawan-kawan mereka setelah sekian lama tidak merayakan 17 Agustusan.

Alhamdulillah setiap lomba berjalan dengan lancar, dan adik-adik benar-benar menikmati setiap momen perayaan hari kemerdekaan ini. Semoga kita bisa merayakan HUT Kemerdekaan RI seperti ini setiap tahunnya.

Oh ya, sahabat juga bisa menonton liputan acara perayaan 17 Agustusannya disini:


Mudah-mudahan adik-adik yatim dan dhuafa binaan kita dapat memahami betapa berharganya kemerdekaan bagi bangsa kita. Dan semoga Allah menjadikan adik-adik binaan kita bersama menjadi pribadi yang berbudi pekerti luhur, serta mencintai negara kita Indonesia dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah berjuang untuk mereka. Aamiin.

Sungguh mereka benar-benar ceria sekali dalam mengikuti lomba-lomba khas 17an tahun ini. Kami berterimakasih banyak kepada sahabat yang telah mendukung berlangsungnya acara ini. Kami juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu kami melaksanakan acara ini dengan lancar.

-


Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala membalas kebaikan semua sahabat tahfidz, warga, dan semua pihak yang telah menolong kami menyelenggarakan acara 17 Agustusan ini. Aamiin ya robbal alamin. Wassalammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.
Blog Post Lainnya
Rekening Donasi
-
-
Alamat
+62 812-1190-6312
Rumahtahfidzalhuda@gmail.com
Perum Pesona Sindang Sari 2 Blok A-4/12 RT 004 RW 07 Kel.Sindang Sari Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang - Banten.
Social Media
Rumah Tahfidz Al Huda
Kami menerima dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah.
sedekah yang sahabat berikan akan sangat membantu adik-adik yatim dan dhuafa di Rumah Tahfidz Al Huda
-
@2024 Rumah Tahfidz Alhuda Inc.