8 Agustus 2022 2:02 pm

Alhamdulillah Adik-Adik di TPA Al-Latiffiyah Sudah Menerima Al-Qur'an dari Sahabat Tahfidz!

Alhamdulillah Adik-Adik di TPA Al-Latiffiyah Sudah Menerima Al-Qur'an dari Sahabat Tahfidz!
Assalammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh sahabat tahfidz! Alhamdulillah berkat rahmat Allah kami bisa menyampaikan satu lagi kabar yang menghangatkan hati!

Pada akhir bulan lalu, Rumah Tahfidz Al-Huda berhasil melaksanakan pembagian mushaf Al-Qur'an dari wakaf sahabat ke adik-adik penghafal Al-Qur'an di pelosok Banten. Tepatnya di TPA Al-Latiffiyah yang berlokasi di Desa Legok, Kemiri, Kabupaten Tangerang.

Sahabat bisa menonton video liputannya disini:




Dari pagi hari acara, kami menge-pack mushaf dan paket sembako di kantor kami, hingga menjelang siang perjalanan menuju TPA tersebut memang sangat melelahkan. Medan yang kami tempuh pun juga cukup menantang, karena fasilitas jalanan di pelosok Banten memang belum sebagus di kota-kota besar.

Namun kami benar-benar bahagia saat kami berhasil tiba di TPA Al-Latiffiyah. Bagaimana mungkin kami tidak merasa happy dan dihargai? Karena pak Ustadz dan adik-adik santri menyambut kami dengan penuh keceriaan dan keramahan. Tidak hanya itu, bahkan ada adik-adik santri yang ikut membantu kami menurunkan paket Al-Qur'an dan sembako dari mobil operasional kami.

Pak Ustadz pun mempersilahkan kami masuk ditempat pengajian mereka, di mana adik-adik penghafal Al-Qur'an sudah berkumpul dengan antusias dan ceria. Kami ngobrol dan break sebentar bersama Pak Ustadz agar lebih saling mengenal satu sama lain.

Tanpa menghabiskan banyak waktu, kami segera melanjutkan ke acara utama, yaitu acara distribusi wakaf Al-Qur'an. Alhamdulillah! Adik-adik santri sudah menerima mushaf Al-Qur'an baru hasil wakaf sahabat tahfidz. Mereka bahagia sekali karena tidak harus lagi membaca dan menghafal Al-Qur'an menggunakan mushaf yang sudah sobek dan jamuran.


-


Tidak hanya itu, kami juga menyerahkan paket sembako dan amplop santunan santri dari hasil sedekah sahabat tahfidz yang dermawan. Insya Allah, semua mushaf baru dan bantuan dari sahabat akan menyalakan semangat mereka untuk menghafal dan membaca Al-Qur'an dengan lebih rajin dan lancar lagi.


-


Semoga Allah mengalirkan pahala kepada sahabat tahfidz dari setiap huruf Al-Qur'an yang mereka baca hingga hari kiamat. Mudah-mudahan wakaf ini menjadi asbab keselamatan dan kebahagiaan sahabat tahfidz di dunia dan akhirat.


-


Kami juga berharap sahabat bisa terus berjuang menebarkan kebaikan bersama kami kedepannya. Aamiin ya robbal alamin.

Wassalammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.

Blog Post Lainnya
Rekening Donasi
-
-
Alamat
+62 812-1190-6312
Rumahtahfidzalhuda@gmail.com
Perum Pesona Sindang Sari 2 Blok A-4/12 RT 004 RW 07 Kel.Sindang Sari Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang - Banten.
Social Media
Rumah Tahfidz Al Huda
Kami menerima dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah.
sedekah yang sahabat berikan akan sangat membantu adik-adik yatim dan dhuafa di Rumah Tahfidz Al Huda
-
@2024 Rumah Tahfidz Alhuda Inc.