22 November 2022 1:16 pm

Raih Pahala Jariyah Dengan Wakaf Semen Pembangunan Masjid

Raih Pahala Jariyah Dengan Wakaf Semen Pembangunan Masjid
Assalaammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh. Alhamdulillah hirrobbil alamin, berkat rahmat Allah Yang Maha Pengasih & Penyayang, Al-Huda masih bisa terus berjuang menebarkan kebaikan dan cahaya Islam bersama sahabat tahfidz.

Sahabat tahifdz yang dicintai Allah, tentu saja sebagai umat muslim & muslimah, kita pasti cinta terhadap masjid sebagai tempat kita beribadah dan berdoa kepada Allah Azza Wa Jalla. Akan tetapi, tidak semua saudara-saudari muslim kita bisa merasakan nikmatnya beribadah di dalam masjid yang layak untuk digunakan.

Pada berbagai kawasan dimana mayoritas penduduknya menderita kesulitan ekonomi, masjid yang layak untuk digunakan beribadah sangatlah jarang ditemui. Bahkan ada saja kampung-kampung yang masih belum memiliki masjid sama sekali. Tentunya hal ini sangatlah menyedihkan, mengingat mereka harus pergi jauh untuk sholat berjamaah, khususnya bagi kaum Adam yang harus sholat Jumat seminggu sekali.

Oleh karena itu, Rumah Tahfidz Al-Huda mengajak sahabat untuk berwakaf demi mendukung pembangunan masjid di wilayah yang kesulitan mendapatkan dana pembangunan yang cukup, karena masyarakatnya benar-benar kesulitan ekonomi.




Kalau sahabat khawatir wakaf ini akan berbiaya sangat mahal, sahabat tidak perlu khawatir. Karena wakaf yang kami programkan kali ini adalah wakaf semen. Jadi sahabat tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya mahal untuk pembangunan seluruh masjid.

Wakaf semen masjid biayanya terjangkau, dan sahabat sudah bisa ikut mendapatkan pahala jariyah setiap kali masjidnya digunakan umat Islam untuk beribadah. Ini karena semen dari wakaf sahabat menjadi bagian dari bangunan masjid yang digunakan umat.


-


Insya Allah amalan wakaf ini sangatlah menguntungkan. Sifatnya yang merupakan amal jariyah akan terus mengalirkan pahala, yang bahkan bisa sampai ke dalam kubur pewakafnya. Jadi walaupun kita sudah meninggal dunia, pahalanya masih bisa kita terima dan akan menjadi penerang di dalam kuburan kita.


-


Tidak hanya itu. Wakaf semen masjid ini juga bisa diniatkan untuk Almarhum/mah orangtua kita yang sudah meninggal dunia. Insya Allah mereka akan merasa sangat bahagia dan tertolong, ketika menerima aliran pahala wakaf semen masjid yang tiada hentinya ke dalam kubur mereka.


-


Ayo sahabat tahfidz ikutan berwakaf semen masjid! Insya Allah aliran pahalanya tak akan berhenti walau jasad ini sudah ditelan bumi. Wassalaammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.
Blog Post Lainnya
Rekening Donasi
-
-
Alamat
+62 812-1190-6312
Rumahtahfidzalhuda@gmail.com
Perum Pesona Sindang Sari 2 Blok A-4/12 RT 004 RW 07 Kel.Sindang Sari Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang - Banten.
Social Media
Rumah Tahfidz Al Huda
Kami menerima dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah.
sedekah yang sahabat berikan akan sangat membantu adik-adik yatim dan dhuafa di Rumah Tahfidz Al Huda
-
@2024 Rumah Tahfidz Alhuda Inc.