16 November 2022 11:43 am

Laporan Distribusi Wakaf Iqro ke TPQ Daarul Hasanah

Laporan Distribusi Wakaf Iqro ke TPQ Daarul Hasanah
Assalammualaikum wr. wb. Alhamdulillah sahabat tahfidz, kita bisa bertemu kembali untuk mengabarkan satu lagi keberhasilan program kami yang terbaru. Rumah Tahfidz Al-Huda telah berhasil mendistribusikan wakaf Iqro titipan sahabat ke TPQ Daarul Hasanah.

Kami benar-benar bersyukur atas pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang sudah melancarkan kegiatan distribusi wakaf Iqro ini. Kegiatannya diawali saat kami menyiapkan semua paket untuk kami bawa ke TPQ tersebut. Namun sayangnya, kami sempat cemas kalau paket wakaf Iqro-nya akan kurang. Tapi Alhamdulillah, paketnya bisa terpenuhi berkat bantuan dari sahabat tahfidz di menit-menit terakhir sebelum kami berangkat.

Perjalanan yang kami tempuh ke lokasi wakaf Iqro memang cukup jauh. Kondisi lalu lintas yang padat dan macet serta sebagian medan jalan yang kurang layak juga sempat memperlambat laju kendaraan kami. Tetapi Alhamdulillah, kami tidak terlambat sampai ke TPQ Daarul Hasanah, dan Bu Ustadzah Siti serta adik-adik santri sudah menunggu disana.

Sesampainya disana, kami hanya beristirahat dan mengobrol sebentar saja dengan Ibu Ustadzah. Tanpa terlalu banyak menghabiskan waktu, kami segera melanjutkan ke acara utama, yaitu pendistribusian wakaf Iqro yang diawali dengan penyerahan paket Iqro-nya secara simbolis kepada salah satu Ibu guru ngaji disana.


-


Kemudian Ibu Ustadzah menyuruh adik-adik santri berbaris dengan rapih untuk menerima Iqro yang baru dari sahabat tahfidz. Alhamdulillah, semua adik-adik santri sudah menerima paket wakaf Iqro dari sahabat. Mudah-mudahan mereka akan semakin bersemangat dalam belajar membaca huruf Al-Qur'an.


-


Kami juga mendoakan semoga setiap 1 huruf yang mereka baca, akan mengalirkan 10 pahala dan kebaikan kepada sahabat tahfidz yang sudah berwakaf kepada mereka.

Semua pihak TPQ Daarul Hasanah mengucapkan terimakasih banyak atas kebaikan sahabat tahfidz yang sudah rela menyisihkan sebagian hartanya untuk menolong mereka.


-


Tentu saja Al-Huda juga mengucapkan terimakasih banyak atas kontribusi sahabat yang ikut menyukseskan kegiatan wakaf Iqro kali ini. Semoga Allah melimpahkan pahala dan rezeki kepada sahabat tahfidz, serta mengabulkan semua doa & hajat sahabat dalam waktu dekat. Aamiin ya robbal alamin. Wassalaammualaikum wr. wb.
Blog Post Lainnya
Rekening Donasi
-
-
Alamat
+62 812-1190-6312
Rumahtahfidzalhuda@gmail.com
Perum Pesona Sindang Sari 2 Blok A-4/12 RT 004 RW 07 Kel.Sindang Sari Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang - Banten.
Social Media
Rumah Tahfidz Al Huda
Kami menerima dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah.
sedekah yang sahabat berikan akan sangat membantu adik-adik yatim dan dhuafa di Rumah Tahfidz Al Huda
-
@2024 Rumah Tahfidz Alhuda Inc.