11 Oktober 2022 2:00 pm

Laporan Wakaf Al-Qur'an ke TPA Matla'il Hidayah di Pelosok Banten

Laporan Wakaf Al-Qur'an ke TPA Matla'il Hidayah di Pelosok Banten
Assalammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh sahabat tahfidz! Apa kabar sahabat? Mudah-mudahan Allah melimpahkan rezeki-Nya kepada sahabat secara halal, berkah, dan berlimpah. Aamiin ya robbal alamin.

Alhamdulillah sahabat, kami hadir kembali untuk menyampaikan satu lagi kabar yang membahagiakan. Rumah Tahfidz Al-Huda telah sukses menjalankan distribusi wakaf Al-Qur'an ke TPA Matla'il Hidayah di Pelosok Banten.

Sahabat tahfidz bisa menonton video liputan distribusinya disini:




Cerita distribusi yang kami jalani dimulai pada hari pelaksanaan kegiatan, tepatnya pada pagi harinya di kantor Yayasan Generasi Bangkit Sejahtera, tempat Al-Huda beraktivitas. Pada awalnya kami sempat merasa sedih dan khawatir karena paketnya kurang. Namun Alhamdulillah, berkat kebaikan sahabat dan rahmat Allah, akhirnya paket kami pun tercukupi sebelum kami berangkat menuju ke TPA Matla'il Hidayah.


-


Perjalanan kami ke TPA tersebut memang cukup jauh, karena kami harus mencapai lokasinya yang berada di pelosok Banten. Terkadang kondisi sebagian jalan menuju kesana pun rusak dan cukup beresiko untuk mobil kami lewati. Tapi Alhamdulillah, berkat perlindungan Allah, kami akhirnya sampai ke TPA Matla'il Hidayah dengan selamat dan juga tepat pada waktunya.

Meskipun cuaca tidak bersahabat, kami senang sekali karena bapak pengurus TPA menyambut kami dengan hangat. Adik-adik disana juga sangat menerima kedatangan kami. Setelah kami mengobrol sebentar dengan bapak pengurus TPA, kami segera melanjutkan ke acara distribusi mushafnya.

Namun tentu saja kami harus mengumpulkan adik-adik terlebih dahulu, supaya mereka bisa menerima paket wakaf Al-Qur'an dari sahabat satu per satu dengan rapih. Alhamdulillah, semua adik-adik santri disana sudah menerima mushaf Al-Qur'an baru dari wakaf sahabat.


-


Mereka sangat bahagia sekali. Karena mulai dari sekarang, mereka sudah tidak perlu menggunakan satu mushaf untuk bersama-sama lagi. Mereka juga tidak perlu mengantri menggunakan satu mushaf secara bergantian. Kini mereka sudah punya mushaf Al-Qur'an mereka sendiri yang dapat mereka baca dan hafalkan setiap hari.

Tidak hanya mushaf Al-Qur'an saja lho sahabat! Kami juga memberikan paket sembako dan amplop santunan untuk meringankan kesulitan ekonomi mereka. Semoga semua pemberian dari kita dapat bermanfaat bagi mereka di dunia dan akhirat.


-


Pak Ustadz bahagia sekali melihat anak-anak santri binaannya menerima mushaf baru lengkap dengan paket dan amplop santunan. Beliau sangat berterimakasih atas kebaikan sahabat yang rela membantu mereka dalam menuntut ilmu di jalan Allah.

Tentunya kami segenap relawan Rumah Tahfidz Al-Huda juga mengucapkan terimakasih banyak atas kontribusi sahabat. Karena tanpa kebaikan sahabat, acara ini tidak akan berjalan dengan lancar.

Semoga Allah membalas semua kebaikan sahabat dengan pahala, rezeki, dan keselamatan yang terbaik untuk di dunia, kubur, dan juga akhirat. Dan mudah-mudahan Allah selalu memberikan kemudahan kepada sahabat untuk bisa bekerjasama dengan kami dalam menebarkan Al-Qur'an dan kepedulian terhadap sesama ke seluruh wilayah di Indonesia, terutama ke pelosok Banten.

Aamiin... aamiin... ya robbal alamin. Wassalammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh.
Blog Post Lainnya
Rekening Donasi
-
-
Alamat
+62 812-1190-6312
Rumahtahfidzalhuda@gmail.com
Perum Pesona Sindang Sari 2 Blok A-4/12 RT 004 RW 07 Kel.Sindang Sari Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang - Banten.
Social Media
Rumah Tahfidz Al Huda
Kami menerima dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah.
sedekah yang sahabat berikan akan sangat membantu adik-adik yatim dan dhuafa di Rumah Tahfidz Al Huda
-
@2024 Rumah Tahfidz Alhuda Inc.