2 Desember 2022 3:00 pm

Laporan Pendistribusian Bantuan untuk Pengungsi Musibah Gempa di Cianjur

Laporan Pendistribusian Bantuan untuk Pengungsi Musibah Gempa di Cianjur
Assalaammualaikum wr. wb. sahabat tahfidz. Alhamdulillah kita bisa bertemu lagi untuk menebarkan kebaikan dan cahaya Islam ke seluruh pelosok negeri. Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengabari sahabat tahfidz bahwa Rumah Tahfidz Al-Huda sudah mendistribusikan bantuan untuk para pengungsi musibah gempa di Cianjur.

Sahabat tahfidz bisa menyaksikan video liputan distribusi bantuannya disini:



Begitu kami tiba disana, remuklah hati kami melihat kondisi pengungsi yang sangat memperihatinkan. Selain kehilangan keluarga dan harta, mereka juga harus hidup serba kesulitan dan kekurangan. Namun kami kembali bersemangat setelah mereka menyambut kami dengan hangat meskipun mereka sedang dilanda musibah yang berat.


-


Tanpa berlama-lama, kami segera membagikan bantuan berupa sembako kepada mereka semua. Alhamdulillah, semua pengungsi disana telah menerima bantuan dari sahabat tahfidz. Mereka benar-benar berterimakasih atas kebaikan sahabat yang peduli kepada mereka yang sedang dilanda musibah.


-

Kami harap bantuan dari sahabat tahfidz akan meringankan beban penderitaan mereka, khususnya supaya mereka tidak kelaparan. Dan mudah-mudahan Allah menolong para pengungsi disana supaya mereka dapat pulih dengan lebih cepat.

Insya Allah, pahala akan mengalir kepada sahabat dari setiap makanan yang mereka makan. Dan semoga mereka akan bersaksi membela sahabat di hari kiamat nanti saat sahabat diadili didepan Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan Rasul-Nya. Aamiin ya robbal alamin.


-


Tentu saja kegiatan ini tidak akan bisa terlaksana tanpa bantuan dari sahabat tahfidz. Karena itulah Al-Huda mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas kontribusi sahabat yang sudah meringankan penderitaan mereka. Semoga Allah membalas semua kebaikan sahabat dengan pahala, rezeki, dan keselamatan yang terbaik di dunia, kubur, dan juga di akhirat.

Tidak lupa kami mendoakan semoga Allah segera mengabulkan semua doa sahabat tahfidz dalam waktu dekat. Mudah-mudahan juga semua impian sahabat tahfidz dan keluarga dapat segera tercapai.

Kami juga berharap mudah-mudahan sahabat berkenan untuk terus berjuang bersama kami dalam menyebarkan kebaikan kepada sesama, semata-mata dalam rangka beribadah kepada Allah Azza Wa Jalla. Wassalaammualaikum wr. wb.
Blog Post Lainnya
Rekening Donasi
-
-
Alamat
+62 812-1190-6312
Rumahtahfidzalhuda@gmail.com
Perum Pesona Sindang Sari 2 Blok A-4/12 RT 004 RW 07 Kel.Sindang Sari Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang - Banten.
Social Media
Rumah Tahfidz Al Huda
Kami menerima dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah.
sedekah yang sahabat berikan akan sangat membantu adik-adik yatim dan dhuafa di Rumah Tahfidz Al Huda
-
@2024 Rumah Tahfidz Alhuda Inc.