3 Februari 2023 11:54 am

Laporan Kegiatan Santunan Nutrisi Baik Dalam Memperingati Hari GIzi Nasional

Laporan Kegiatan Santunan Nutrisi Baik Dalam Memperingati Hari GIzi Nasional
Hari Selasa, 31 Januari 2023, Rumah Tahfidz Al Huda memperingati Hari Gizi Nasional dengan mengadakan kegiatan santunan bagi adik-adik yatim dan dhuafa penghafal Al Qur'an yang tinggal di binaan rumah tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan dua cara, yaitu di rumah tahfidz al huda dan secara door to door.Kegiatan santunan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Adik-adik yatim dan dhuafa yang menjadi penerima manfaat sangat antusias dan bersyukur atas bantuan yang diterima.

-
Mereka juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak rumah tahfidz al huda atas kepeduliannya terhadap kebutuhan gizi mereka. Kegiatan santunan ini menjadi salah satu bentuk dukungan dari rumah tahfidz al huda terhadap pentingnya gizi bagi kesehatan dan pertumbuhan anak-anak.

-
Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa rumah tahfidz al huda memiliki perhatian yang besar terhadap lingkungan sekitarnya, khususnya bagi adik-adik yatim dan dhuafa.Secara keseluruhan, kegiatan santunan ini telah terlaksana dengan baik dan membuat pihak rumah tahfidz al huda bangga atas hasil yang didapatkan.

simak video pelaksanaan kegiatan santunannya di link berikut ini :


Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lain untuk turut serta membantu adik-adik yatim dan dhuafa.

Yuk sahabat, dukung terus program rumah tahfidz al huda, berkontribusi tidak harus berupa bantuan finansial, kita juga bisa membantu dengan cara berbagi ilmu, menjadi mentor, atau menjadi relawan.

Kontribusi apapun yang kita berikan akan sangat berarti bagi adik-adik yatim dan dhuafa binaan rumah tahfidz al huda.Mari kita berikan dukungan kita kepada program mulia yang dilakukan oleh rumah tahfidz al huda.

Kita bisa memulai dengan berkontribusi sebesar yang kita mampu, dan dengan demikian kita akan membantu menentukan masa depan adik-adik yatim dan dhuafa penghafal Al Qur'an. Bersama-sama kita dapat membuat perbedaan bagi masa depan mereka.
Blog Post Lainnya
Rekening Donasi
-
-
Alamat
+62 812-1190-6312
Rumahtahfidzalhuda@gmail.com
Perum Pesona Sindang Sari 2 Blok A-4/12 RT 004 RW 07 Kel.Sindang Sari Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang - Banten.
Social Media
Rumah Tahfidz Al Huda
Kami menerima dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah.
sedekah yang sahabat berikan akan sangat membantu adik-adik yatim dan dhuafa di Rumah Tahfidz Al Huda
-
@2024 Rumah Tahfidz Alhuda Inc.